18 Mei 2009

Siapa Yang Mengontrol

Pernahkah anda memukul saat anda merasa bahwa anda tidak benar-benar mengarahkan swing anda, tidak mencoba melakukannya dengan cara yang khusus? Hasilnya biasanya justru sangat bagus dan mengejutkan.
Rasanya seperti anda berada diluar kontrol, tetapi itu karena anda terbiasa untuk mengontrol swing anda dengan pikiran anda. Kenyataannya, anda tidak pernah kehilangan kontrol - anda hanya mentransfernya pada pikiran bawah sadar anda. Anda telah keluar dari jalan anda, yang mana akan membuat anda memainkan permainan golf terbaik anda.
Berikut ini adalah teknik untuk secara sadar mengarahkan kontrol pada pikiran bawah sadar anda. Sebelum swing, secara mental katakanlah kepada tubuh anda seperti, "Sekarang adalah saatmu," atau "OK, silakan ambil alih." Tindakan itu adalah sinyal pada pikiran untuk pergi, membiarkan pikiran bawah sadar untuk menuntun tubuh untuk mengayunkan club tanpa gangguan pikiran sadar. Ketika anda melakukannya, swing terbaik yang tubuh anda ketahui untuk melakukannya akan muncul waktu demi waktu.
Untuk mendapatkan yang terbaik dari game anda, rencanakan dengan kepala anda tetapi bermainlah dari hati anda.

Tidak ada komentar: